Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Universitas Sriwijaya 2018

Langkah-langkah pendaftaran online Ujian Saringan Masuk (USM) Program Pendidikan Dokter Spesialis Universitas Sriwijaya:

  1. Calon peserta mengisi slip pembayaran biaya pendaftaran. (Klik di sini)
  2. Setelah slip pendaftaran diisi, kemudian download dan cetaklah slip pembayaran. Calon peserta belum diperbolehkan melakukan pembayaran sebelum dinyatakan lulus seleksi berkas persyaratan administrasi.
  3. Calon peserta mengisi formulir pendaftaran secara online dengan login menggunakan Nomor Tagihan/Pembayaran dan Nomor Identitas yang digunakan pada poin 1. (Klik di sini)
  4. Calon peserta men-download dan mencetak Kartu Tanda Bukti Pendaftaran.
  5. Calon peserta mengikuti seleksi berkas persyaratan administrasi di gedung PPDS Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijya, Jl. Dr. Muhammad Ali Kompleks RSMH Palembang dari tanggal 22 Februari s.d 31 Maret 2018 dengan membawa Kartu Tanda Bukti Pendaftaran dan seluruh berkas persyaratan yang dibutuhkan (Klik di sini).
  6. Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan pada tanggal 2 - 4 April 2018
  7. Setelah calon peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya calon peserta melakukan pembayaran di Bank BNI (seluruh cabang) sampai batas waktu yang telah ditentukan dengan membawa slip pembayaran (poin 1).
  8. Calon peserta mengikuti ujian tulis sesuai jadwal yang tertera pada Kartu Tanda Bukti Pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran calon mahasiswa baru Program Pendidikan Dokter Spesialis Universitas Sriwijaya, silahkan menghubungi helpdesk pendaftaran di Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijya, Jl. Dr. Muhammad Ali Kompleks RSMH Palembang, Sumatera Selatan